Update Kaspersky


Sangat penting  meng-update database antivirus Anda secara teratur. Jika tidak, program antivirus anda tidak akan mendeteksi virus jahat terbaru. Oleh karena itu, Kaspersky merilis update setiap jam untuk memastikan bahwa pengguna terlindung dari malware terbaru.

Pada Februari 2005, Kaspersky berhenti mengeluarkan pembaruan kumulatif besar. Semua file basis data antivirus kini dapat diperbaharui setiap jam; ini berarti bahwa kita dapat dengan cepat memperbarui file dan pengguna produk kaspersky dapat mengakses file baru.
Update Otomatis:
Semua pengguna kaspersky didorong untuk menggunakan fungsi download otomatis terintegrasi.

Modul update ini persis yang menentukan file update kebutuhan solusi Anda. Hal ini akan mengurangi jumlah informasi yang Anda perlukan untuk men-download dari server kami.

Jika Anda tidak dapat menggunakan fungsi update otomatis, download database di zip-arsip dan menginstalnya pada komputer Anda:

Jika ada kerusakan pada file download anda atau error anda dapat mengunjungi halaman http://usa.kaspersky.com/downloads/avupdates.php

Tentang Lukman

orang yang benci, dan dengki padamu akan menuduhmu melakukan kesalahan, bukan kamu melakukan kesalahan, tapi kedengkian orang itu yang menjadikan apa saja salah di matanya. sebab keburukan hatinya itu melahirkan keburukan. sepiteng/ penampung tinja itu selalu mengeluarkan bau busuk, sekalipun kamu berdiri di sampingnya dalam pakaian baru dan minyak wangi mahal, penampung tinja itu tak akan mengomentari dengan bau wangi, tetap saja dia berkomentar dengan bau busuk -mahkota ruhani-
Pos ini dipublikasikan di Antivirus, Download dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s