NUPTK Kab. Bekasi


Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) Kabupaten Bekasi.

Bagi anda yang ingin mendownload nuptk kabupaten bekasi (22/11/09) dapat langsung mendownload file excel 

Download via Ziddu (update), Download via 4shared

Jika data anda tidak diterima/ditolak karena terjadi kesalahan pada input data anda atau juga terjadi kesalah pada input data program dari diknas. Jika terjadi seperti itu maka anda bisa komplain kepada pihak berwenang dengan bentuk format komplain yang ditentukan. Adapun bentuk formatnya bisa download disini.

Download via Ziddu !

NUPTK DKI JAKARTA << klik disini >> TANGERANG << klik disini >>

Iklan

59 thoughts on “NUPTK Kab. Bekasi

Add yours

  1. saya mau tahu nomor ID dari nama DIMAS ZAM ZAM KOSTARAM,S.Pd. guru SMA Negeri 1 Cibarusah nomor PTKnya sudah ada tapi untuk IDnya belum ada apakah sudah terdata sebagai guru PTK di SMAN 1 Cibarusah atau perlu proses ID pemutahiran data, trim

    1. IYA NO NUPTK SY JGA BLOM KLUAR…YG PRTMA KTA PK IRFAN SLAH,,,SY UDH MNGELUARKN UANG HNYA TUK MLIHAT NO NUPTK DOANG BKTI’Y MNA…SMPE SKRG JGA BLUM…TLONG DONK PAK USAHAIN…

  2. Mohon data peserta sertifikasi 2009 Kabupaten Bekasi, dipublikasikan yang lulus portopolio dan harus mengikuti diklat.
    Siapakah yang lulus sertifikasi untuk SMPN 4 Cikarang Barat

  3. ko nama sobur NUPTK nya ga ada.padahal dia sudah mengajar lama di SD karang satria tolong kpd teman cariin nuptk nya bpk Sobur kab bekasi SDN karang satria

  4. mohon dengan hormat
    bagaimana cara yang benar untuk mendapatkan NUPTK
    soalnya teman kami mengajukan tanpa melampirkan ijazah kok bisa diterima thank!!!!!

  5. MERDEKA !!
    Itulah kata termanis yang kita peroleh atas kerjakeras Pahlawan kita!
    MENDERITA…………….
    n itu pula kata yang kami pikul selama ini
    mudah2 birokrat korupsi bisa cepat sadar ami………….n

  6. udah Gaji d byr 3 bulan sekali, e………………….h giliran dapat fungsional malah dipotong ampe 600 rb lg , ktny sih buat administrasi yang di UPTD
    pak kapan ngadain sminar? biar pada nyadar administrasi tuh bulan cuma DUIT

  7. Kepada Yth. Bpk. Panji
    Nomor NUPTK dengan nama :
    YATI ROHAYATI,S.Pd, SDN SUKAMULYA 02, KEC. SUKATANI BEKASI dengan
    No.NUPTK ( 0449738640300032 )
    terimaksih,

    1. KPD BPK LUKMAN YTH….
      tlong ksih tw no NUPTK sy yg brnama syifa fauziyah,SDN SUKARUKUN 01 KEC.SUKATANI BEKASI.TERIMA KSIH…
      SY TGGU SECEPAT MUNGKIN,,,

  8. Kepada Yth: Bpk. Darsoyo, untuk Nomor ID yg dimaksud adalah nomor awal penyerahan data NUPTK dari Sekolah bapak. terimaksih…….

    Kepada Yth: Bpk. Supriyatin
    Untuk pendataan database NUPTK pada tahun 2008/2009, di syaratkan kepada pendidik/ tenaga pendidik yg sudah bertugas 2 tahun atau lebih,
    Dan untuk pendidik yg belum memenuhi syarat tersebut dapat mengajukan

    Data berupa software yg diberikan oleh dinas pendidikan dan secara kolektif diserahkan oleh pihak sekolah.

    untuk mendapatkan software tersebut dapat men-download disini :http://www.nuptk.info/content.php?pageid=71

  9. Kepada Yth: Bpk. Rouf
    No. NUPTK dengan Nama Inayah Nurul Sholihah berada di Lokasi TK. Putra Pertiwi di Wil. Cikarang Barat. dengan Nomor NUPTK ( 8946756658300062 )

  10. Pa gimana NUPTK saya bisa dipindahkan tidak? Dulu saya mengajar honor di SMP PGRI Bojongmangu dan Guru GBS SDN Sukamukti 03 di Kec. Bojongmangu. Pas itu saya mengajukan NUPTK dari 2 sekolah tersebut dan yang keluar NUPTK dari SMP PGRI Bojongmangu dan sekarang saya telah PNS di SDN Sukabungah 01 Kec. Bojongmangu. Pertanyaannya bisa tidak NUPTK tersebut dipindahkan ke SDN Sukabungah 01 Bojongmangu? Apa saya harus daftar lagi biar punya NUPTK di SD sebab saya guru SD.?

    1. bisa, bapak kirimkan lembar pernyataan beserta lembar legitimasi dari pihak Sekolah SDN Sukabungah 01. Ajukan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. terimakasih…

      Salam kenal sebelumnya dari saya pak… saya pendidik di SMKN 1 Cikarang Pusat, mohon maklum

  11. Kog sudah diurus 3 bulan yang lalu tapi NUPTK saya belum ada ya…
    Tolong pencerahannya.
    Saya Guru di
    SD.Harapan Mulia
    Galaxi, Bekasi Selatan

    Thanks

  12. Pa… nama saya sunarto mengajar di SDN Wangun Harja 01 Cikarang Utara kira-kira NUPTK saya sudah ada belum? kalau sudah ada tolong nomornya di E-mail yah… Terima kasih

  13. ass bapak ibu yang terhormat.
    saya dari tki izdihar,
    ingin menanyakan perihal NUPTK sekolah kami yang telah dikirim cukup lama, namun sampai sekarang belum juga terdaftar??
    why???
    menurut saya persyaratan yang dilakukan sudah mencukupi..
    mohon balasannya,
    terima kasih.

  14. apakah nuptk saya sedang diproses atau belum, d surat edaran ada sih nama saya, tapi koq, nuptk sedang di proses, tolong untuk bapak2 yg terhormat yg diatas sana, tolong sy mohon bantuannya untuk segera mendapatkan NUPTK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Saya sudah mengajukan 3x, cape pak bolak balik k pemda, sy mohooooooooooooooooooooooooooon

  15. Mohon berikan informasi mengenai NUPTK atas nama JAENAL ABIDIN mengajar di SD Negeri 01 SUKAJAYA UPTD PAUD/SD KECAMATAN CIBITUNG. Sudah lama sekali belum keluar. Apakah sekarang sudah keluar atau belum? terima kasih….

  16. Bpk yang ada diatas khususnya dinas pendidika, saya seorang penjaga sekolah sd negri muara bakti 03 kec babelan, tlah mengabdi di sd tersebut slama 5 tahun dgn honor 100000 perbulan. yang katanya akan diangkat jadi pns, dan sayasudah pnya nomor nuptk,smpai sekrang honor saya tetap tak bertambah akhirnya saya berhenti dan sya sekarang sedang kuliah di mahad usman bin affan di daerah bambu apus daerah jaktim.yangdi biayai ole seorang donatur , kebetulan saya mengambil jurusan lugh bhs Arab, ang ingin saya prrtanyakan apakh nuptk saya masih berlaku?

  17. Kpd. yth. Bapak-bapak yang mewakili ribuan umat,.
    tolong di Update lagi No NUPTK yang terkini, karna saya merasa janggal akan info yang ada,
    karna orang-orang yang mengajukan Formulir NUPTK baru kemarin sudah ada yang keluar, sedangkan punya saya belum, tertinggal dimanakah formulir tersebut, atau… di Kiloin,.
    Hormat Kami atas Nama Rakyat yang telah di Khianati oleh para Pemimpin yang berkhianat kepada UMAT.

  18. pa.. saya dah sering ngurusin administrasi untuk mendapatkan NUPTK tp ko blum dapet jg…(Hasbi islami SDN WANGUN HARJA 01, Kec. Cikarang utara – Bekasi)

  19. tolong dibantu yua,,,,,,,,,,,

    saya guru di SDN Wanasari 08 Cibitung nama saya Anita Rachayu eka handayani,,,
    mau tanya nomor NUPTK saya sudah keluar tapi kok belum di input di database yua,,,,,!!!

    Mohon arahannya !!! plizzzzzzzzzzzzz

  20. pak lukman, tolong cari nama teman saya, SELAMET, sudah setahun setengah ini dia mengajar di sekolah kami, tapi nuptk nya belum juga keluar, unit kerjanya SDIT Al Ichwan Pasirgombong Cikarang Utara, maaf sudah merepotkan, pak . . .

  21. Dengan hormat,
    NUPTK saya gimana nasibnya,,, dah 5 tahun saya urus dan berbayar tapi, hasilnya nihil sampe sekarang.. mohon prosesnya disegerakan. setiap tahun tenaga pendidik semakin bertambah, gimana mo update klo yang lama adza belum dapet2,,,:P

  22. Dengan Hormat,
    Kepada Bapak bagian NUPTK Kabupaten Bekasi, tolong dong DELETE kan NUPTK saya :
    Nama : NISWATI
    No. NUPTK : 7358749651300053
    Alasannya : Karena saya sudah mutasi dari SMPN 1 Tambun Utara, Kab. Bekasi
    Ke SMPN 1 Talawi, Kab. Batu Bara, Sumatera Utara.
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

    NISWATI, S. KOM
    NIP. 19712610 200604 2 013

  23. nomor NUPTK saya tidak keluar-keluar sedang yang belakangan sudah keluar, tolong di bantu untuk data sertifikasi yang sudah keluar. Sulaeman MA Darul Muallamah Serang Baru.

  24. Wahai Para pemimpin untuk apa anda membuat wacana dalam hal pendidikan, tapi berilah kepastian untuk menuju kebenaran katakanlah yang benar itu demi masa depan anak bangsa. Terima kasih untuk orang yang bisa berpikir

  25. pak sya guru SMPN 3 TAMBUN UTARA
    sya udah ngajuin MUTASI NUPTK saya ke SMPN 3 TAMBUN UTARA
    saya dpt NUPTK DARI MADRASAH IBTIDAIYAH ATTAQWA 26 TLUK PUCUNG BEKASI UTARA tlong di percepat ya pak mutasi NUPTK sya,,
    trima ksih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: