NUPTK Kota Tangerang


Bagi para pendidik dan tenaga pendidikan yang berada si wilayah Kotamadya Tangerang anda bisa download nomor unik pendidik dan tenaga pendidikan anda di sini berupa file excel

== silahkan klik disini ==

Jika data anda terjadi kesalahan atau ditolak, anda dapat melaporkan pada dinas pendidikan kota tangerang dengan format pelaporan yang berlaku.

Klik disini untuk format komplain

Tentang Lukman

orang yang benci, dan dengki padamu akan menuduhmu melakukan kesalahan, bukan kamu melakukan kesalahan, tapi kedengkian orang itu yang menjadikan apa saja salah di matanya. sebab keburukan hatinya itu melahirkan keburukan. sepiteng/ penampung tinja itu selalu mengeluarkan bau busuk, sekalipun kamu berdiri di sampingnya dalam pakaian baru dan minyak wangi mahal, penampung tinja itu tak akan mengomentari dengan bau wangi, tetap saja dia berkomentar dengan bau busuk -mahkota ruhani-
Pos ini dipublikasikan di NUPTK dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke NUPTK Kota Tangerang

  1. mardini berkata:

    nama saya MARDINI bekerja di SDN Cikokol 2 munayain nomor NUPTK,Sudah lama saya bekerja tahun 2004-2006 bekrja di SDN Sukasari 5 dan tahun 2007 smpai sekarang di SDN Cikokol 2 nomor NUPTK blum juga dapat, padahal pengajuan sudah berapa kali, tapi hasilnya gaada

  2. mardini berkata:

    Mungkin saya cuma honor penjaga sekolah tapi saya ingin adil dalam hal ini…seperti yang lain, saya berharap kepada bapak/ibu tolong karna bagi saya itu penting, biar kami bekerja lebih baik, meskipun upah saya kecil tapi saya ikhlas bekerja di sekolah

  3. mardini berkata:

    mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati bapak/ibu tolong dimaafkan wassalam

  4. mohon informasi dari pihak NUPTK untuk saya.tel 02199043545,08161688451

Tinggalkan Balasan

