Editing Foto Online


Foto Dinding

Hal yang paling menarik adalah jika kita dapat membuat kreasi yang lucu dan unik dari foto kita… terlalu kaku dan hambar jika foto kita itu terlihat biasa-biasa saja tanpa ada sesuatu hal yg lain. Untuk mengubah foto kita banyak software yg dapat membantu., Diantaranya Adobe PhotoShop, Corel Photo, dan lain sebaginya. Namun, software tersebut butuh waktu yg tidak sedikit bahkan sudah beli buku panduannya tetap saja tidak bisa-bisa..he..he..he, tidak jauh berbeda dengan saya…

Saya coba meminta bantuan rekan saya untuk mendesain foto saya… Rasanya tidak enak juga…  dapat merepotkan rekan kita tentunya. Lalu bagaimana caranya agar foto saya terlihat menarik??…

Beberapa waktu lalu saya berselancar via Internet, dan saya beruntung mendapatkan tulisan/artikel, cara bagaimana mengubah foto agar menarik dan unik secara online…wahhh alangkah bahagianya saya, karena sudah sejak lama saya mencari-cari artikel ini. Blog tersebut menuliskan beberapa alamat website yg dapat merubah/mendesain foto secara online dan gratis…hehehe… siapa yg tidak ingin gratis coba, apalagi saya…hihihi,,

Alamat blog yg bisa anda kunjungi : Mr.Bayex, Mr.Ebenk

Beberapa sampel yg saya tunjukkan kepada anda semua… hasil editan dari foto-foto saya (ganteng khan..hehe). Foto tersebut saya edit secara online di Photofunia, banyak desain-desain yang unik untuk foto-foto anda disini.

Kalo masih penasaran coba saja gan…seru abisss pokok’e.. silahkan mencoba!!!

Tentang Lukman

orang yang benci, dan dengki padamu akan menuduhmu melakukan kesalahan, bukan kamu melakukan kesalahan, tapi kedengkian orang itu yang menjadikan apa saja salah di matanya. sebab keburukan hatinya itu melahirkan keburukan. sepiteng/ penampung tinja itu selalu mengeluarkan bau busuk, sekalipun kamu berdiri di sampingnya dalam pakaian baru dan minyak wangi mahal, penampung tinja itu tak akan mengomentari dengan bau wangi, tetap saja dia berkomentar dengan bau busuk -mahkota ruhani-
Pos ini dipublikasikan di Berita, komputer & internet dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Editing Foto Online

  1. Rasyid Ridha berkata:

    wew, nice quote🙂
    oh ya, Mas Lukman thanks udah berkunjung ke blog saya ya…😆
    kita tukeran link ya Mas, link punya Mas udah saya tautkan😛 siapa tw kita bisa saling sharing pndapat:mrgreen:
    thanks

Tinggalkan Balasan

